Home / berita bola / Chiellini Kembali Harus Menepi Akibat Cedera

Chiellini Kembali Harus Menepi Akibat Cedera

Belum lama kembali merumput, Giorgio Chiellini mesti menepi lagi. Cedera lagi-lagi menghampiri dan menciptakan bek Juventus itu mesti absen selama kurang lebih 20 hari. Chiellini baru comeback dari cedera disaat Juve menjamu Empoli di lanjutan Serie A. Diawal Mulanya, bek berumur 31 tahun itu telah absen sejak akhir Februari sebab masalah kepada betisnya.

Tapi di laga melawan Empoli tersebut, Chiellini yang tampil sebagai starter tidak sanggup menuntaskan pertandingan. Beliau cuma bertahan selama 54 menit di atas lapangan sebelum digantikan oleh Juan Cuadrado. Kali ini Chiellini bermasalah bersama otot pahanya. Pemain internasional Italia itu lantas disebut perlu waktu lebih kurang 20 hri buat kembali pulih.

Dengan begitu, Chiellini tidak sanggup tampil disaat Juve menghadapi AC Milan, Palermo, dan Lazio. Keikutsertaannya di laga tandang melawan Fiorentina juga tetap jadi tanda tanya.

Periode ini, Chiellini memang lah kerap diganggu cedera. Dirinya baru tampil 22 kali di Serie A. Cedera yang dialaminya belakangan ini menciptakan Chiellini baru main cuma sekitar 90 menit dalam dua bulan terakhir.

About admin