Home / berita bola / Chelsea Yakin Bisa Menang Melawan City

Chelsea Yakin Bisa Menang Melawan City

Periode lalu Chelsea dan Manchester City berjuang di puncak classement buat memperebutkan gelar jawara. Akhir minggu ini di Stamford Bridge, The Blues dan The Citizens punyai targetnya sendiri-sendiri buat dicapai.

Chelsea merupakan juara Premier League periode lalu, sementara City menjadi runner up-nya. Namun di periode ini nasib pun peruntungan kedua tim menempuh jalan yang tidak sama Chelsea tertatih-tatih menuju papan tengah, sementara City susah payah mengamankan posisi empat besar. Di Stamford Bridge, The Blues dan The Citizens punya perjuangannya sendiri-sendiri.

Chelsea menjelang laga ini sesudah minggu lalu menelan kekalahan dalam lawatan ke Swansea. Tunduk 0-1, itu jadi kekalahan perdana John Terry dkk di Premier League sejak Guus Hiddink datang juga sebagai manajer interim di medio Desember dulu.

Kekalahan tersebut menjadi hambatan buat Chelsea yang disaat ini tetap mengusahakan mengejar tiket ke Eropa. menghimpun 44 poin, ‘Si Biru’ cuma tertinggal sembilan angka dari pemilik terakhir ticket ke Eropa. Perhitungkan masih ada enam kejuaraan sisa di musim ini, dengan cara matematis kans Chelsea benar-benar tetap terbuka lebar.

About admin