Home / Chelsea Ternyata Menjadi Paling Depan Mendapatkan Axel Witsel

Chelsea Ternyata Menjadi Paling Depan Mendapatkan Axel Witsel

Salah satu klub besar yang ada di Liga Primer Inggris yaitu Chelsea, ternyata menjadi paling depan untuk perburuan agar bisa memperoleh tanda tangan dari sang pemain yang berposisikan sebagai gelandang dan sekarang ini sedang memperkuat Zenit St. Petersburg, tepatnya adalah Axel Witsel, seperti yang sudah dilansir The Sunday People.

Karena menurut laporan dari media itu, ternyata The Blues sudah berusaha buat mendaratkan punggawa tim nasional Belgia tersebut ketika musim panas kali ini seperti hanya mereka juga mengalahkan rivalnya yaitu Liverpool dan Everton.

Karena kedua klub dari Merseyside tersebut sebelum ini juga sudah menjalankan sebuah kontak bersama Witsel yang merupakan pemain yang saat ini masih berusia 27 tahun, tetapi negosiasi itu terpaksa terhenti saat minggu ini mengingat jika sang punggawa lebih ingin sekali buat pergi ke London.

Mengingat jika Witsel bergabung bersama Zenit sekitar kurang lebih empat tahun lalu dengan banderol sebesar £32 juta sesudah ditebus dari klub sebelumnya Benfica, serta kemudian yang bersangkutan masih menyisakan suatu kontrak kerja 12 bulan untuk tetap di Stadion Petrovsky.

About admin