Home / berita bola / Chelsea Harus Bisa Mempertahankan Hazard

Chelsea Harus Bisa Mempertahankan Hazard

Rumor Eden Hazard meninggalkan Chelsea makin santer. Mantan pemain The Blues, Graeme Le Saux, wanti-wanti supaya berita itu tidak menjadi fakta. Musim depan Hazard memang lah ramai dispekulasikan akhir-akhir ini. Dua club besar, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, disebut-sebut amat sangat mengharapkan si pemain internasinal Belgia itu buat bergabung.

Terlebih Hazard memberikan sinyal positif bersama menyatakan mau tampil di Liga Champions masa depan. Kemauan itu terang amat sangat susah dipenuhi The Blues yang masihlah terpuruk di urutan ke-14 papan classement sementara Premier League. Le Saux yang membela Chelsea 1997 sampai 2003 tersebut menyatakan Chelsea akan mengalami kerugian besar jikalau kehilangan Hazard. Dirinya menilai bukan salah Hazard semata bila ia belum bikin gol sebijipun sepanjang periode ini.

“Dia bakal jadi suatu kehilangan yang besar bagi Chelsea. Ia pemain bintang sehingga club seharusnya berjuang buat memagarinya,” kata Le Saux.

“Seorang pemain tidak mungkin jadi pemain paling baik tidak dengan membentuk gol dalam diwaktu yang lama. Itu pasti ada alasannya. Situasi tersebut menunjukkan jika seseorang pemain memiliki kebolehan namun pemain itu bukan siapapun tidak dengan kerja tim. Mereka tak mau menjadi nomor satu periode dulu lantas di peringkat ke-14 seperti sekarang. Aku sempat mengalaminya waktu di Blackburn. Kami jadi jawara seterusnya membukukan hasil jelek.

About admin