Home / berita bola / Casillas Puji Habis Suksesornya | Liga Spanyol

Casillas Puji Habis Suksesornya | Liga Spanyol

Casillas Puji Habis Suksesornya | Liga Spanyol. Kiper Porto, yakni Iker Casillas, tidak segan untuk memberikan pujian terhadap suksesornya di Real Madrid, Keylor Navas, yang telah menunjukka penampilan impresif di awal musim ini.

Casillas yang meninggalkan Madris setelah menjalani karir selama 16 tahun mengaku takjub dengan prforma yang dimiliki Navas, sebab hanya kebobolan dua gol dalam 9 laga di semua ajang kompetisi. Teranyar, Navas tampil cemerlang kala menghentikan tendangan penalti yang dieksekusi oleh Antoine Griezmann dalam pertandingan melawan Atletico Madrid, akhir pekan lalu.

“Kualitas Navas memang sangat bagus. Dia telah melakoni musim ini dengan sangat bagus. (Menjadi penjaga gawang utama di Madrid) ini bukanlah pekerjaan mudah, akan tetapi dia, dengan pengalaman serta caranya tampil di lapangan, dia mampu menjalaninya dengan sangat bagus,” kata Casillas kepada awak media.

“Mudah-mudahan segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik untuknya dan juga klub,” tutur kiper berumur 34 tahun tersebut melanjutkan.

Dalam kesempatan itu, Casillas juga berbincang mengenai Madrid. Pada waktu dirinya hengkang dgari Santiago Bernabeu musim panas lalu, berita tak mengenakkan mengenai dirinya sempat mencuat. Akan tetapi, sang kiper enggan berpikir negatif tentang kariernya bersama Los Blancos.

About admin