Home / berita bola / Carvajal Menyesal Karena Mengacungkan Jari Tengah Terhadap Pendukung Barcelona

Carvajal Menyesal Karena Mengacungkan Jari Tengah Terhadap Pendukung Barcelona

Pemain yang berposisikan sebagai bek milik Real Madrid yaitu Daniel Carvajal, ternyata menyesali akan perbuatannya yang telah mengacungkan jaring tengah tepat ke arah para pendukung Barcelona dalam laga minggu ke-14 ajang La Liga Spanyol, saat hari Sabtu (3/12/2016). Carvajal pun kemudian langsung meminta maaf atas aksinya itu.

Memang duel El Clasico edisi pertama untuk musim ini yang dilangsungkan di Camp Nou, berjalan dengan sangat sengit mulai bola digulirkan. Barca bisa unggul lebih dulu karena gol yang dibuat oleh Luis Suarez ketika menit ke-53.

Meski tertinggal lebih dulu, Madrid juga coba meningkatkan sebuah tempo serangan. Kemudian hasilnya, Sergio Ramos dapat membawa El Real untuk menyamakan skor. Bola hasil tandukan Ramos yang berhasil memanfaatkan sebuah umpan tendangan bebas yang dijalankan Luka Modric melesat sangat mulus masuk ke gawang dari Barcelona.

Aksi kontroversial pun dibuat oleh Carvajal waktu sedang merayakan gol Ramos. Sosok bek yang masih berusia 24 tahun itu ternyata tertangkap kamera telah mengacungkan jari tengah langsung ke arah penonton Barcelona.

About admin