Home / berita bola / Carrick Pensiun Akhir Musim Ini

Carrick Pensiun Akhir Musim Ini

Carrick Pensiun Akhir Musim Ini – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkap bahwa Michael Carrick dapat pensiun pada akhir musim ini. Seterusnya, Carrick dapat join dengan tim pelatih MU dibawah komando Mourinho.

Carrick baru bermain sekali pada musim ini, yakni waktu MU menaklukkan Burton Albion di Piala Liga Inggris pada bln. September. Setelah itu, gelandang berumur 36 th. itu mesti menepi dikarenakan ada ketidakteraturan pada irama jantungnya.

Carrick telah melakukan sekelompok mekanisme buat menangani persoalan ini. Kapten MU itu saat ini telah kembali berlatih serta berpeluang main sekali lagi di bekas musim.

” Saya fikir menetapkan buat berhenti bermain sepakbola pada akhir musim serta bukan hanya pada pekan akhir selanjutnya dikarenakan cedera dengan lebih dari satu persoalan yaitu suatu ketetapan bagus buat tim serta ketetapan bagus buatnya, ” papar Mourinho pada Jumat (19/1/2018) .

” Jadi, kami segala senang serta pada akhir musim saya mengharapkannya buat join (dengan tim pelatih) , terkecuali dia beralih pikiran, namun club dapat benar-benar senang dia melaksanakan itu, ” tambah Mourinho.

” Saya juga benar-benar senang dia melaksanakan itu. Saya fikir dia dapat main sekali lagi. Dia telah melakukan minggu ke-2 berlatih bersama-sama tim sesudah lebih dari satu bln. tdk berlatih. Dia dapat jadi pemain yang benar-benar terutama untuk kami, ” tukasnya seperti dilansir Soccerway.

MU dapat hadapi Burnley di kandang lawan dalam kelanjutan Premier League pada Sabtu (20/1/2018) . The Red Devils dapat mengupayakan memotong jarak dengan pemimpin classement Manchester City yang saat ini masih tetap 12 point.

About admin