Home / Berita Umum / Caleg di Trenggalek Pasang Banner Unik Hingga Konyol ala Capres Guyonan

Caleg di Trenggalek Pasang Banner Unik Hingga Konyol ala Capres Guyonan

Caleg di Trenggalek Pasang Banner Unik Hingga Konyol ala Capres Guyonan – Bila calon presiden guyonan Nurhadi-Aldo (Dildo) hits di jagat maya dengan humor serta plesetan nyentriknya. Di Trenggalek ada pula calon legislatif yg bikin spanduk dengan banyak kata menggelitik. Yang pasti, spanduk punya calon legislatif DPRD Trenggalek ini unik serta mengundang senyum orang yg membacanya.

Spanduk serta baliho punya Tarkiyat, calon legislatif DPRD Trenggalek dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yg terpasang di banyak pojok desa di Daerah Penentuan (Dapil) 2 Trenggalek, tampil beda. Beberapa tulisan berisi humor, petuah sampai satire terpampang komplet dengan poto calon legislatif.

Poto yg terpasang pun beda, alih-alih menghadirkan segi kegantengan, muka dianya malah terpotret dengan ekspresi yg apa yang ada, bahkan juga ada waktunya segi kekonyolan.

Tulisan-tulisan yg mengundang senyum di antaranya : pembuktian cinta sejati dengan menikah, ojo mung eling butuhe urip nganti lali gunane urip, mau weruh photoku wani mbayar piro? , berhati-hati jalan licin selicin kepala di samping. Ada pula spanduk yg berisi petuah, ketaksamaan diperlukan buat bikin dunia terus berjalan serta ketaksamaan bukan untuk sama sama menjatuhkan, hormati yg lebih tua cintai yg lebih muda.

Alat peraga kampanye itu terpampang di beberapa pojok desa di tiga kecamatan yg mencakup Kecamatan Kampak, Gandusari serta Kecamatan Watulimo.

Di konfirmasi berkenaan pemasangan APK unik itu, Tarkiyat mengakui idenya datang dari dianya yg lantas dikomunikasikan dengan anggota team pemenangannya.

” Saya menyaksikan di sejumlah lokasi gambar-gambar calon legislatif dengan memberikan segi tampan, tetapi jika saya menghadirkan segi tampan kok justru lucu, sebab saya mengetahui tidak tampan, selanjutnya bertemu gagasan ini, ” kaya Tarkiyat, Selasa (12/3/2019) .

Untuk menarik pada calon pemilih dia juga selanjutnya bikin bermacam spanduk yg berisi humor serta ataupun satire. Langkah ini dianggap dapat memberikannya kesan-kesan tidak sama di antara beberapa calon yg berbeda.

Lanjut ia, satu diantaranya sisi paling penting dalam pemasangan APK itu dia mau orang yg menyaksikannya dapat terhibur serta tersenyum. ” Banyak yg katakan politik itu kejam, tetapi di lain bagian, politik itu pun harapan humornya, nah saya mau menghadirkan segi humornya itu, ” kata pebisnis panci ini.

Paman Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin ini memasukkan, dengan penyebaran APK kepunyaannya itu dikehendaki situasi perpolitikan lokal Trenggalek dapat sehat serta jauh dari kesan-kesan panas ataupun ketegangan.

Pascapemasangan media kampanye itu, Tarkiyat mengakui banyak tanggapan yg masuk dari kelompok penduduk, beberapa antara lain mengakui takjub serta terhibur, bahkan juga balihonya pun kerap berubah menjadi bahan guyon serta olok-olok di antara kelompok calon serta team keberhasilan.

About admin