Home / Berita Umum / Bocah SD Tewas Diduga Korban Pembunuhan, Polisi: Ada Barang Berharga Hilang

Bocah SD Tewas Diduga Korban Pembunuhan, Polisi: Ada Barang Berharga Hilang

Bocah SD Tewas Diduga Korban Pembunuhan, Polisi: Ada Barang Berharga Hilang – Polres Banjar menyelidik tewasnya Nanda Rizky Ramadhan (13). Bocah lelaki sekolah basic (SD) itu dikira korban pembunuhan. Polisi menyingkap ada barang bernilai yang hilang berhubungan moment ini.

“Semua team paduan dari Serse, Intel termasuk juga dari Polsek-Polsek kembali mencari saksi-saksi yang ke arah pada seorang,” kata Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Yanto Selamet di Mapolres Banjar, Jawa Barat, Kamis (27/12/2018).

Polisi menyebutkan ada barang hilang yang awal kalinya dipakai korban. Tetapi, Yanto tidak memberikan detil masalah barang hilang itu.

“Sebab ada barang yang hilang mungkin si pemeran mau punyai suatu,” tutur Yanto.

Barang bernilai yang raib itu diperhitungkan berwujud satu unit sepeda motor. Lantaran, menurut kabar yang dikumpulkan, sebelum wafat itu Nanda pernah membawa motor utang punya temannya.

Nanda diketemukan tidak bernyawa dengan urutan tergeletak dibawah kursi rumah punya penduduk, Yanto (60), Dusun Margaluyu, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu (26/12) sore. Leher korban alami luka dikira sisa irisan benda tajam.

About admin