Home / berita bola / Boaz Solossa Gantung Sepatu Usai Timnas Indonesia Gagal Juara AFF

Boaz Solossa Gantung Sepatu Usai Timnas Indonesia Gagal Juara AFF

Keputusan yang bisa dibilang begitu mengejutkan diambil oleh sang kapten Timnas Indonesia yaitu Boaz Solossa sesudah babak final leg kedua ajang Piala AFF 2016, ketika hari Sabtu (17/12/2016) yang tersaji di Stadion Rajamangala, Bangkok. 

Timnas Indonesia terpaksa mesti kalah dengan skor akhir 0-2 dari lawannya Thailand serta kemudia harus dipastikan hanya jadi runner-up. Thailand keluar sebagai juara dengan sebuah kemenangan bersama agregat 3-2. Setelah pertandingan selesai, terhadap para wartawan, Boaz langsung mengucapkan kata perpisahan dengan Timnas Indonesia.

“Mungkin saja ini waktunya saya untuk istirahat serta kemudian memberikan kesempatan terhadap punggawa-punggawa yang jauh lebih muda. Melihat sebuah pencapaian pada kompetisi Piala AFF para bomber muda pantas untuk bisa diberi kesempatan secara lebih ke depannya,” ungkap Boaz Solossa terhadap Bola.com.

Boaz juga sempat menilai, bahwa pemain muda yang bakal menggantikan perannya ketika masa depan. Ia pun mengaku sebenarnya sudah cukup bertanding di Piala AFF sekaligus tanpa gelar.

About admin