Home / berita bola / Boateng Pastikan Dia Memang Sempat Ingin Pergi

Boateng Pastikan Dia Memang Sempat Ingin Pergi

Boateng Pastikan Dia Memang Sempat Ingin Pergi – Perseteruan antarpemain serta pelatih di Bayern Munich musim ini seperti benar ada. Jerome Boateng pernah berpikir buat pergi di bursa transfer tempo hari. Mengapa?

Carlo Ancelotti belumlah lama ini kehilangan pekerjaannya jadi pelatih Bayern. Tidak cuman masalah start Bayern yg kurang oke musim ini, perpecahan dengan banyak pemain bintang jadi alasannya.

Lebih dari satu pemain inti seperti Thomas Mueller, Franck Ribery, Arjen Robben, serta Mats Hummels dibicarakan tdk senang dengan sistim latihan Ancelotti. Terutama Mueller yg sepanjang di handel Ancelotti perform-nya alami penurunan mencolok.

Satu sekali lagi pemain yang terserang imbas masa kepelatihan Ancelotti merupakan bek Bayern, Jerome Boateng, yg alami penurunan penampilannya musim yang telah lewat.

Boateng mesti tidak hadir lebih kurang 23 pertandingan dikarenakan beraneka jenis cedera seperti hamstring, lutut, pangkal paha, serta bahu. Tersebut yg bikin Boateng banyak kehilangan jam terbang.

Musim yang telah lewat, Boateng sekedar terlihat 21 kali dengan 1. 465 menit bermain tanpa ada cetak satu gol lantas. Hal semacam tersebut juga yg bikin Boateng pernah berpikir buat meninggalkan Bayern meskipun pada akhirnya mengurungkan tujuannya itu.

” Saya pernah bicara dengan pejabat club masalah gagasan club perihal saya pada musim panas, saya mengatakan saya pingin ganti, ” papar Boateng di Soccerway.

” Barangkali saja saya tdk bermain banyak di laga-laga terutama dikarenakan dia memandang saya kondisinya tdk bagus dikarenakan cedera-cedera saya, ” sambungnya.

Musim ini Boateng udah terlihat lima kali di semua laga dengan 326 menit bermain.

About