Home / Uncategorized / BNN Sukses Menggagalkan Penyelundupan Narkoba Dari Malaysia Ke Aceh
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso mengikuti Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/6). Rapat yang diikuti empat lembaga yakni BNN, LPSK, BNPT dan PPATK membahas APBN Perubahan tahun 2016 keempat lembaga tersebut. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A./aww/16.

BNN Sukses Menggagalkan Penyelundupan Narkoba Dari Malaysia Ke Aceh

BNN Sukses Menggagalkan Penyelundupan Narkoba Dari Malaysia Ke Aceh – Badan Narkotika Nasional (BNN) menggagalkan penyelundupan narkoba tipe sabu dan pil ekstasi. Peluang ini, aktornya yakni jaringan narkotika internasional di tempat Aceh. Sebagian ratus kg sabu dan sebagian ribu pil ekstasi gagasannya masuk lewat Dusun Tanjung Mulia, Kelurahan Alue Dua Muka, Idi Rayeuk, Aceh Timur dari Malaysia.

” Barang yang di ambil alih berupa 133 kg sabu dan 8. 500 butir pil ekstasi, ” Deputi

BNN menangkap seorang aktor bernama Rahmat Ahyan (20), warga Simpang Ulin Aceh. Petugas BNN mengamankan sinyal bukti berupa sabu dan sebagian ribu butir pil ekstasi itu dari tangannya. Menurut Arman, Rahmat sempat berusaha kabur waktu akan ditangkap. Namun, petugas BNN lebih sigap.

” Kita kejar berhasil kita tangkap, ” papar Arman.

Lebih dahulu petugas BNN menggerebek satu rumah di Aceh. Rumah itu miliki Marzuki. BNN peroleh sinyal bukti sabu dan pil ekstasi yang di sembunyikan di pekarangan rumahnya pada Sabtu 4 November 2017.

Dari sana pengusutan problem bermula. Menurut Arman, problem yang melibatkan jaringan ini tetap masih senantiasa dikembangkan.

” Saya juga ini tetap masih di Aceh termasuk aktor, ” kata Arman.

About admin