Home / berita bola / Blanc Tak Mau Salahkan Ibra | Liga Champions

Blanc Tak Mau Salahkan Ibra | Liga Champions

Blanc Tak Mau Salahkan Ibra | Liga Champions. Juru taktik lapangan Paris Saint-Germain (PSG), yakni Laurent Blanc, tidak mau menyalahkan Zlatan Ibrahimovic, kala timnya hanya mampu bermain imbang kontra Real Madrid dengan skor kacamata 0-0 dalam babak lanjutan di ajang Liga Champions, hari Rabu (21/10) lalu. Meskipun, Ibrahimovic tidak mampu membuktikan performanya dengan mencetak gol dalam laga besar.

Ibrahimovic tidak banyak memberikan ancaman. Menurut catatan UEFA, striker berkebangsaan Swedia tersebut hanya melepaskan dua tendangan ke arah gawang selama pertandingan berlangsung, dan hanya satu yang mengarah ke sasaran.

Akan tetapi, Ibrahimovic malah dipertahankan untuk bermain 90 menit penuh. Blanc justru menarik keluar Edinson Cavani dan memberikan kesempatan terhadap Lucas Moura di menit ke-66.

Mengenai keputusannya, Blanc berkata, “Semua pemain harus bisa menampilkan permainan yang bagus dalam laga ini. Akan tetapi, saya tidak memiliki opsi lain. Saya wajib segera memutuskan, Ibrahimovic harus bermain guna menemukan performa terbaiknya.”

Daripada menyalahkan Ibrahimovic, Blanc malah menyoroti penampilan barisan tengah skuatnya. Dia menyatakan, timnya terlampau banyak kehilangan bola di lini tengah.

“Kami bermain bagus di wilayah sendiri, namun kerap kali kehilangan bola di lini tengah. Setelah turun minum, kami tampil lebih bagus dan Madrid banyak kehilangan bola,” kata Blanc.

About admin