Home / berita bola / Bermain Efektif Sebagai Salah Satu Kunci Barcelona Berhasil Pesta Gol

Bermain Efektif Sebagai Salah Satu Kunci Barcelona Berhasil Pesta Gol

Pelatih dari Barcelona yaitu Luis Enrique Martinez, ternyata menyebut jika efektivitas permainan berhasil membuat Barcelona bisa menekuk lawannya Borussia Monchengladbach bersama skor akhir 4-0, dalam Matchday 6 pada Grup C ajang Liga Champions musim 2016-2017, yang tersaji di Estadio Camp Nou, ketika hari Rabu (6/12/2016) atau juga Kamis (7/12/2016) dini hari WIB.

Ternyata menurut Enrique, sebenarnya Lionel Messi dkk dapat maksimal memanfaatkan setiap peluang penguasaan bola buat bisa menekan pertahanan dari lawan. Dan hasilnya, Enrique menganggap jika empat gol sebagai sebuah hal wajar.

Barcelona dapat melesakkan empat gol ke gawang dari Gladbach lewat aksi Lionel Messi ketika menit ke-16, serta kemudian hattrick yang dilakukan oleh Arda Turan (50′, 53′, 67′). Suatu hasil maksimal tersebut langsung menjadikan Barcelona melenggang mulus buat ke fase knock-out bersama status juara grup.

“Saya begitu puas dengan kecepatan untuk sirkulasi bola yang telah diperagakan tim. Dan kami hampir menguasai semua jalannya laga. Kami berharap terus melanjutkan permainan seperti ini sekaligus terus meningkatkan kualitas,” jelas Enrique.

About admin