Home / berita bola / Bek Senior Dari AS Roma Merapat Bersama Sampdoria

Bek Senior Dari AS Roma Merapat Bersama Sampdoria

Seperti yang sudah dilansir pada laman resmi dirinya, akhirnya Sampdoria menjadi penghujung resmi untuk merekrut bek senior yang saat ini sedang memperkuat AS Roma, yaitu Leandro Castan.

Punggawa yang sekarang ini masih berusia 29 tahun itu berlabuh ke Luigi Ferraris melalui sebuah status pinjaman selama kurang lebih satu musim saja, tanpa ada opsi buat dipermanenkan.

UC Sampdoria juga sudah memberikan pengumuman secara resmi jika sudah memperoleh jasa dari sang bek AS Roma, Leandro Castan da Silva, melalui sebuah status pinjaman,” seperti yang telah dirilis pada laman resmi Il Samp.

Namun begitu disayangkan sekali tidak jelas berapa banderol yang mesti digelontorkan dari Sampdoria pada waktu mencapai persetujuan ini. Tetapi disinyalir mereka mesti mengeluarkan dana senilai €500 ribu, yang dapat naik sampai €750 ribu tergantung juga dengan bonus yang ada.

Hengkangnya ini menjadi sebuah peluang dari Castan buat bertanding secara reguler, sesudah musim kemarin cuma bermain sebanyak enam laga karena kalah untuk bersaing. Pada musim sebelumnya dirinya juga hampir absen selama semusim, karena mesti menjalani operasi otak.

About admin