Home / berita bola / Bayern Munchen Menanti Keputusan Robert Lewandowski

Bayern Munchen Menanti Keputusan Robert Lewandowski

Presiden dari Bayern Munchen yaitu Uli Hoeness, ternyata mengaku jika pihaknya telah menawari seorang Robert Lewandowski sebuah kontrak baru. Dan Hoeness menilai jika sekarang semua keputusan tetap berada pada tangan pembomber yang berasal dari Polandia itu.

“Saat ini semuanya tergantung terhadap dia karena ia sudah mendapatkan tawaran buat bisa memperpanjang kontrak. Ini sama sekali bukan berarti Bayern Munchen tak mau untuk mempertahankan dia,” jelas Hoeness pada Surat Kabar Bild.

“Apabila kami tak berniat untuk memperpanjang kontrak dirinya, maka semuanya tak bakal terlihat seperti ini,” ungkap Hoeness.

Sekarang ini, Robert Lewandowski juga masih terikat kontrak sampai dengan 30 Juni 2019. Tetapi, belakangan beredar rumor Bayern Munchen bakal berniat guna memperpanjang kontrak seorang Lewandowski karena terkesan melihat penampilan sang pemain.

Pada waktu bulan September 2016, Lewandowski juga mengaku tak berharap buat terburu-buru memperpanjang sebuah kontrak dengan Bayern Munchen. Lewandowski cuma ingin menaruh menyangkut semua fokusnya dengan Bayern.

About admin