Home / berita bola / Bale Kembali Berkontribusi Untuk Madrid

Bale Kembali Berkontribusi Untuk Madrid

Cedera yang berulang kali menimpanya periode ini telah menciptakan Gareth Bale frustrasi. Dengan keadaannya yang telah fit, Bale juga berjanji dapat menunjang Real Madrid memperoleh trofi La Liga dan Liga Champions.

Cedera betis merupakan hantu bagi Bale periode ini yang membuatnya tiga kali bolak-balik masuk tempat perawatan sampai setengah periode berlangsung. Ini menciptakan penampilan Bale terbatas adalah 23 kali di seluruhnya pertandingan.

Biarpun begitu, Bale tetap terus tampil oke bersama torehan 15 gol dan 13 assist di semua pertandingan. Sebagai catatan semua gol pemain asal Wales itu dibuat di Liga Spanyol. Wajar apabila Bale merasa frustrasi dibuatnya maka beliau tak sanggup tampil maksimal mempermudah tim dalam persaingan gelar jawara di La Liga. Madrid bahkan pernah tertinggal 10 poin dari Barcelona di liga sebelum memangkasnya menjadi empat poin dalam dua jornada terakhir.

Bersama kondisinya yang telah fit, sehingga Bale juga bersiap tampil oke di dua bulan terakhir sisa periode ini buat mengambil Madrid berjaya di liga dan serta Liga Champions.

About admin