Home / berita bola / Azpilicueta Kian Optimis Dengan Kedatangan Conte

Azpilicueta Kian Optimis Dengan Kedatangan Conte

Chelsea sedang menjalani musim yang begitu jelek. Bek Chelsea Cesar Azpilicueta tidak ragu timnya dapat berkompetisi lagi dalam perburuan gelar jawara di periode depan. Sesudah menjuarai liga dan Piala Liga di 2014-15, The Blues terjun bebas. Chelsea hampir sempat terperosok ke jurang degradasi di paruh perdana musim ini sebelum membaik dibawah arahan manajer interim Guus Hiddink.

Kendati demikian, Chelsea dijamin tanpa gelar juara di musim ini sesudah tersingkir pula di Piala FA dan Liga Champions. Sementara itu, tim London Barat ini serta berpeluang besar absen di kejuaraan Eropa periode depan. Antonio Conte dapat jadi manajer baru Chelsea sesudah menuntaskan tugasnya yang merupakan pelatih timnas Italia pasca Piala Eropa 2016. Azpilicuta memperingatkan rival-rival Chelsea bahwa timnya tentu bangkit.

“Kami tak memenangi trofi juara apapun di periode ini namun kami mau memenangi pertandingan sebanyak mungkin di sisa musim dan bersiap buat mengangkat banyak trofi lagi di periode depan,” papar Azpilicueta.

“Aku telah main di sini sewaktu empat musim. Di dua musim, saya memenangi berbagai trofi dan dua musim yang lain saya tidak menang. Jadi semoga kami kembali memenangi trofi lagi di musim depan.” tandas Azpilicueta.

About admin