Home / berita bola / Atletico Madrid Ternyata Serius Harapkan Mauro Icardi

Atletico Madrid Ternyata Serius Harapkan Mauro Icardi

Salah satu klub besar di kompetisi La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid, sebagai destinasi yang realistis buat Mauro Icardi mengingat hubungan kurang baiknya bersama Internazionale.

Istri serta agen sang striker, Wanda Icardi, sudah menuduh Inter memberikan tawaran gaji yang kurang sesuai dengan nilai sang punggawa. Kemudian karena hal ini yang menjadikan sebuah perselisihan antara bomber serta klubnya.

Icardi sekaligus direktur olahraga Piere Ausilio, sudah diyakini melakukan pertemuan kemarin sore (11/7) buat memperbaiki hubungan kurang baik itu. Tetapi, masih belum ada tawaran anyar buat sang striker.

Pada tengah perselisihan itu, ternyata Atletico Madrid berhasil menyela. Klub raksasa Spanyol itu diyakinni telah siap buat mengeluarkan dana buat merekrut striker yang saat ini masih berusia 23 tahun itu.

Sedangkan menurut La Gazzetta dello Sport, Ausilio serta perwakilan Atletico sudah menjalin sebuah negosiasi meski keduanya tidak membantah akan rumor itu. Untuk lebih jauh kembali, Wanda diduga memiliki hubungan dekat bersama Diego Simeone serta ini bakal memungkinkan suatu kelancaran masalah transfer Icardi.

About admin