Home / Uncategorized / Asyik Menyabu Di Apartement, Mantan anggota DPR Dibekuk Polisi

Asyik Menyabu Di Apartement, Mantan anggota DPR Dibekuk Polisi

Asyik Menyabu Di Apartement, Mantan anggota DPR Dibekuk Polisi – Ditresnarkoba PMJ sudah menangkap bekas anggota DPR RI berinisial AP (56) yang asik mengisap sabu di Apartemen D Mantion Tower Capilano, Kemayoran, Jakarta Pusat. Dari tangan tersangka, polisi mengambil alih alat isap sabu serta berapa tanda bukti yang lain.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono menyebutkan, penangkapan AP dikerjakan pada Jumat, 13 April 2018, sekitaran jam 22. 15 WIB saat lalu. Sebelumnya polisi mendapatkan info dari orang-orang bab penyalahgunaan narkoba di lokasi.

” Sesudah terima info dari orang-orang Unit IV di pimpin segera oleh Kanit jalankan penyelidikan selanjutnya jalankan penangkapan serta penggeledahan pada tersangka, ” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (16/4/2018) .

Dari lokasi penangkapan di Apartemen D Mantion Tower Capilano, Kemayoran, polisi mendapatkan beberapa tanda bukti. ” Satu set alat hisap sabu atau bong, 6 korek barah serta 4 sedotan dari tangan yang berkaitan, ” katanya.

About admin