Home / Asisten Manajer Barito Putera Terindikasi Kena Virus Corona

Asisten Manajer Barito Putera Terindikasi Kena Virus Corona

Asisten Manajer Barito Putera Terindikasi Kena Virus Corona – Asisten instruktur Barito Putera, Yunan Helmi, tak kelihatan mendampingi tim saat dijamu PSM Makassar pada pertandingan giornata ketiga Shopee Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/3/2020). berlandaskan informasi yang dihimpun Bola. com, Yunan menjalani perawatan intensif di RS ulin Banjarmasin setelah Sabtu (14/3/2020) karna dikira terindikasi Covid-19.
Panduan Joker123
Yunan melakoni pemulihan bersama-sama dua orang lainnya di rumah sakit yang sama. sampai berita ini dibikin, belum terdapat validasi langsung dari pihak Barito Putera.

Tapi, Bola. com mendapat verifikasi dari Tony Ho, pelatih Persipura U-20 yang pula kawan Yunan. Mereka sama-sama sudah memegang surat izin izin AFC menyebelahi.

Aku terakhir mengabari Yunan pada Kamis (12/3/2020). aku sebenarnya biasa mengontak rekan yang timnya akan ke Makassar, kata Tony terhadap Bola. com, Senin (16/3/2020) pagi.

Menurut Tony, saat itu Yunan membenarkan meriang serta trombositnya turun. Tony Ho juga menganjurkan Yunan meminum obat tradisional yang dipastikan hasilnya dapat meninggikan trombositnya.

Menjadi sobat aku jelas berharap Yunan membaik dan sanggup ke Makassar. namun, kelihatannya beliau tidak mampu hadir. aku malah mendapat warta Yunan masuk rumah sakit, ujar Tony.
Cara Daftar Sbobet
Tony pun berinsiatif mengontak instruktur Barito Putera, Djadjang Nurjaman, yang pun bersamanya melakukan edukasi AFC menyebelahi tahun lalu. Djanur membenarkan Yunan masuk rumah sakit, kata Tony.

Sebelumnya, selagi match vs PSM Makassar tuntas, Djanur mengungkapkan pada awak media, tim hendak meliburkan punggawa dua maupun tiga hari. tapi, warta terbaru, manajemen Barito Putera mengintruksikan segenap bagian tim pulang dulu ke Banjarmasin untuk memeriksa kesegaran. berlandaskan agenda tiket, tim Barito Putera baru hendak meninggalkan Makassar, Senin (16/3/2020) malam.

Sementara itu, media lokal di Kalimantan benar sudah memaparkan warta tentang ada tiga masyarakat Kalimantan Selatan yang telah dirujuk ke RSUD kayu ulin Banjarmasin terikat spekulasi virus corona pada Sabtu (14/3/2020). Ketiganya diduga terinfeksi corona seusai baru pulang dari luar Kalimantan Selatan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Bola. com, ketiga warga tersebut dikarantina dan juga menjalani pengumpulan sampel swab tenggorokan buat diobservasi lebih lanjut.

Dari tiga masyarakat yang tengah menjalani karantina tersebut, dua di antaranya berasal dari Kabupaten Tanah rempah-rempah, dan juga satu suspect dari Kota Banjarmasin dengan rincian dua pria serta satu gadis.
Panduan Sic Bo
Satu di antara tiga masyarakat tersebut tampaknya yaitu asisten manajer Barito Putera, Yunan Helmi, yang memperoleh rujukan dari Rumah Sakit pengungsian Insan Banjarmasin di Kota Banjarmasin.

About admin