Home / Berita Umum / Aset Bergerak Dan Diam Tersebar Di Indonesia

Aset Bergerak Dan Diam Tersebar Di Indonesia

Aset Bergerak Dan Diam Tersebar Di Indonesia – Kepolisian Polda Sulsel senantiasa menelusuri aset Bos Abu Tours, Hamzah Mamba. Tidak cuma di Makassar, penyidik mempercayai aset Hamzah juga ada pada 15 kota besar di Indonesia.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani mengemukakan, polisi senantiasa menyelidiki aset beda punya Abu Hamzah, tdk cuma di Makassar, namun 15 Kota besar di Indonesia jadikan Abu Hamzah menjadi tempat penyimpangan aset, baik aset bergerak atau tdk bergerak.

” Ini baru Makassar, ada pada Jakarta juga, ada benda bergerak atau tdk bergerak. Peluang di 15 kota besar di Indonesia, ” kata Dicky di Hotel Sheraton Makassar, Jumat (30/3/2018) .

15 kota besar itu jadikan Abu Hamzah menjadi tempat penyimpan aset yang aman, seperti Jakarta, Palembangang, sampai Kendari. Selanjutnya, Dicky memohon semua aset Abu Hamzah yang perna di titipkan ke keluarga serta kawan, buat selekasnya dilaporkan ke Polda Sulsel, dikarenakan sebagai hasil pencucian duwit.

” Kita minta penduduk, keluarga, serta sahabatnya yang jadikan penitipan aset punya Hamzah Mamba buat memberi kabar terhadap kami, dikarenakan itukan hasil kejahatan, seandainya tdk ya dapat tersangka, ” tuturnya.

PIhak Polda Sulsel senantiasa menelusuri aset punya Bos Abu Tours, Hamzah Mamba, perihal raibnya Rp 1, 4 triliun punya jemaah umrah yang belum juga pergi. Tidak cuman usaha travel, polisi senantiasa menelusuri aset beda punya Abu Hamzah yang disangka punya banyak usaha.

About admin