Home / berita bola / Arsenal Serta Anomali Karier Lord Bendtner

Arsenal Serta Anomali Karier Lord Bendtner

Arsenal memang memperoleh sebuah kemenangan dengan skor akhir 4-0 atas lawannya Nottingham Forest, yang berlangsung di City Ground, dalam laga putaran ketiga ajang Piala Liga Inggris, hari Rabu (21/9/2016) dini hari WIB. Laga ini pun mempunyai sebuah daya tarik tersendiri bersama kehadiran penyerang tim tuan rumah tepatnya adalah Nicklas Bendtner.

Bendtner merupakan salah satu punggawa yang juga pernah mempunyai sebuah mimpi besar dengan Arsenal. Tepatnya ketika tahun 2004, memang dari klub lokal, Kjobenhavns Boldklub, striker asal Denmark itu langsung terbang ke London buat sebagai bagian dari pasukan The Gunners.

Bendtner waktu itu masih berusia sekitar 16 tahun. Tetapi, manajer dari Arsenal, Arsene Wenger, juga mengaku melihat sosok punggawa tersebut bakal menjadi calon bintang untuk masa depan dari Tim Meriam London. 

“Dia mempunyai sebuah teknik yang bagus, kemudian postur yang juga mendukung, kecepatan, sekaligus unggul buat bola-bola atas serta bisa menghubungkan lini begitu baik. Dirinya memiliki hampir semua atribut itu,” jelas The Professor.

About admin