Home / berita bola / Arsenal Kehilangan Pertahanan Serta Kehilangan Satu Trofi

Arsenal Kehilangan Pertahanan Serta Kehilangan Satu Trofi

Arsenal Kehilangan Pertahanan Serta Kehilangan Satu Trofi – Arsenal kehilangan satu peluang menyudahi musim dengan trofi selesai terdepak dari Piala FA. Unai Emery mengatakan tidaklah ada waktu buat bermuram.

Arsenal kalah 1-3 kala melayani Manchester United di Emirates Tingkat, Sabtu (26/1/2019) pagi hari WIB di pertandingan sesi ke-4 Piala FA. Alexis Sanchez, Jesse Lingard, serta Anthony Martial menjebol gawang Petr Cech, sesaat The Gunners cuma membalas sekali lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan hasil ini, Arsenal kehilangan satu kans buat menggapai trofi diakhir musim. Praktis saat ini tinggal Liga Europa yg dapat diperjuangkan, sesaat di Premier League peluangnya berat.

Mesut Oezil dkk. sekarang berada pada urutan lima dengan 44 point dari 23 minggu. Anak-anak London utara udah ketinggal 16 point dari Liverpool di puncak classement.

Oleh sebab itu targetnya merupakan empat besar, yg manakah mereka cuman berjarak tiga point saja dari Chelsea di urutan empat. Emery mau timnya langsung memindah konsentrasi saja ke Premier League serta Liga Europa.

Kami hadapi suatu team yg ada dalam kejadian bagus. Kami kalah di pertandingan ini, namun saya puas dengan pekerjaan kami. Pendukung mendukung kami, ” pungkasnya dilansir BBC.

” Kami butuh pikirkan Premier League. Kami menang lawan Chelsea serta dekat dengan empat besar. Kami butuh melesat di persaingan ini serta kami punyai persaingan beda ialah Liga Europa, ” tandas pria Spanyol ini.

About admin