Home / berita bola / Arsenal Ingin Finish Diatas Spurs

Arsenal Ingin Finish Diatas Spurs

Jack Wilshere ingin Arsenal bisa finis di atas rival sekota, Tottenham Hotspur. Wilshere mengharap Newcastle United bisa menjegal Spurs di laga terakhir. Asa Spurs meraih titel juara Premier League kandas setelah berimbang 2-2 dengan Chelsea di Stamford Bridge. Pasalnya, dengan hasil itu memastikan Leicester City menjuarai liga untuk pertama kalinya.

Sejak ditahan Chelsea, Spurs justru melangkah mundur. Harry Kane dkk. dipermalukan Southampton dengan skor 1-2 di White Hart Lane, akhir pekan ini. Alhasil, Spurs kini hanya terpaut dua angka dari The Gunners di peringkat ketiga.

Mengingat punya keunggulan selisih gol yang signifikan, Tottenham kini cuma butuh satu angka guna mengakhiri musim ini di posisi yang lebih tinggi dari Arsenal untuk pertama kalinya sejak 1995. Di partai terakhir, Spurs akan melawan Newcastle sedangkan Arsenal akan menjamu tim yang telah degradasi, Aston Villa.

“Kami semua sudah tahu hasil yang didapat Spurs kalah dari Southampton dan tentu saja hal itu memotivasi kami,” ungkap gelanadang Arsenal ini

About admin