Home / berita bola / Arsenal Hadirkan Kejutan bagi Manchester United Sejak Awal Pertandingan | Liga Inggris

Arsenal Hadirkan Kejutan bagi Manchester United Sejak Awal Pertandingan | Liga Inggris

Arsenal Hadirkan Kejutan bagi Manchester United Sejak Awal Pertandingan | Liga Inggris. Sosok juru taktik lapangan Arsenal, yakni Arsene Wenger membuka resep di balik kesuksesan skuatnya menaklukkan Setan Merah dengan skor akhir 3-0, dalam laga lanjutan di ajang Premier League, di mana laga tersebut digelar di Emirates, hari Minggu (4/10) kemarin.

Menurut Wenger, kunci kemenangan Arsenal ialah penampilan apik di semua lini. “Kami mengawali laga dengan bagus serta langsung menekan lawan. Kami tidak memberi mereka peluang nencetak gol, dan hal itu sangatlah penting,” ujar Wenger,”Kami kejutkan mereka dengan kemampuan penuh di awal laga.”

Wenger pun tak segan memuji seluruh anak asuhnya. Dia menilai skuat tampil dengan sangat bagus, walaupun mereka sejatinya sedang dihadapkan dengan jadwal padat.

“Mulai dari Petr Cech sampai The Walcott, semua bermain sangat bagus. Saya telah banyak melatih tim kuat serta tak ada satu pemain pun yang mampu bermain dalam 60 laga pada tingkatan yang sama. Anda wajib menerima hal itu sebab kami juga manusia,” kata pelatih berkebangsaan Perancis tersebut melanjutkan.

Pernyatan dari sang manajer memang tidak begitu berlebihan. Tim Meriam London sukses melesakkan 3 golnya hanya dalam rentang waktu 20 menit, lewat aksi Sanchez (6′ dan 19′) dan Ozil (7′).

About admin