Home / berita bola / Antonio Conte: Cesc Fabregas Merupakan Punggawa Penting Dari Chelsea

Antonio Conte: Cesc Fabregas Merupakan Punggawa Penting Dari Chelsea

Sang manajer Chelsea yaitu Antonio Conte, ternyata menegaskan kalau sosok Cesc Fabregas merupakan salah satu di antara bomber penting yang dimiliki The Blues pada waktu musim ini walaupun sering sekali memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Ketika musim ini, Cesc Fabregas harus menghadapi kenyataan yang lumayan berat usai terpaksa harus tersingkir pada starting XI Chelsea. Conte jauh lebih memilih buat menurunkan duet gelandang mereka Nemanja Matic serta N’Golo Kante saat memakai sistem formasi 3-4-3 yang dirinya terapkan.

Asa dari Fabregas sempat balik lagi hidup waktu Conte menurunkan sang punggawa pada laga meladeni lawannya Manchester City (3/12/2016). Pada pertandingan yang dimenangkan oleh Chelsea itu, Fabregas sebagai satu di antara suatu aktor kunci berhasilnya pasukan The Blues.

Namun Conte balik lagi mengembalikan sosok Fabregas ke bangku cadangan waktu Chelsea berhadapan bersama West Bromwich Albion (11/12/2016). Chelsea juga sempat mengalami kesulitan buat mencetak gol ketika laga itu.

About admin