Home / berita bola / Anthony Martial Bergabung dengan Manchester United | Berita Bola

Anthony Martial Bergabung dengan Manchester United | Berita Bola

Anthony Martial Bergabung dengan Manchester United | Berita Bola. Sosok striker bernama Anthony Martial, disebut sebut mempunyai kemiripan dengan legenda Perancis, Thierry Henry.

Menurut berbagai media di Inggris, Setan Merah dan Monaco sudah mencapai kesepakatan terkait dengan nilai transfer yang nilainya ditaksir sebesar 36 juta euro. Jka transfer trersebut enar benar terwujud, Martial akan menjadi pemain termahal ke tiga dalam sejarah transfer klub.

Pemuda yang baru berumur 19 tahun tersebut dikabarkan sudah bertolak ke Manchester untuk menandatangani kontraknya dengan The Red Devils. Sejatinya, dia dijadwalkan bergabung dengan timnas Perancis. Skuat Didier Deschamps akan menjalani pertandingan uji coba melawan Portugal, hari Sabtu (5/9) dan Serbia, Selasa (8/9).

“Anthony Martial baru hadir saat latihan Perancis di Clairefontaine pada pukul jam 11.00, Senin (31//8). Dia meminta izin kepada Didier Deschamps pergi ke Inggris dalam raangka menanda tangani kontrak dengan Manchester United,” demikian pernyataan Federasi Sepak Bola Perancis.

Deschamps pun langsung memberikan ijin kepada anak asuhnya tersebut. Dia meninggalkan kota Clairefontaine sekitar jan 12.00 siang waktu setempat dan akan kembali esoknya, pada hari Selasa pagi.

Di AS Monaco, Martial sudah membukukan 13 gol dari 60 laga. Lantaran mempunyai latar belakang yang sama, dia sering dikaitkan dengan Thiery Henry.

About admin