Home / Uncategorized / Anies Baswedan Tanpa Sandiaga Uno Di Debat Kedua Pilgub DKI Jakarta

Anies Baswedan Tanpa Sandiaga Uno Di Debat Kedua Pilgub DKI Jakarta

Anies Baswedan Tanpa Sandiaga Uno Di Debat Kedua Pilgub DKI Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk pertama kalinya ikuti acara debat tanpa ada wakilnya, Sandiaga Uno. Anies terasa saat proses debat amat cepat.

Hal semacam itu ia berikan selesai menghadiri program Mata Najwa di Metro TV, Senin (27/3/2017) malam.

“Sebetulnya bila kita yang diatas tidak merasa (waktunya) mendadak telah segmen paling akhir, ” tutur Anies di gedung Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat.

Acara debat itu memanglah cuma pada Anies serta calon gubernur DKI Jakarta nomor penentuan dua Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) . Ahok juga tak didampingi oleh wakilnya, Djarot Saiful Hidayat.

Menurut Anies, sepanjang debat ia cuma tinggal mengemukakan beberapa hal yang sampai kini Anies-Sandi diskusikan serta lakukan. Ia bersukur bisa menuturkan lebih terang berkaitan program-program yang sampai kini diusung.

“Alhamdulilah suka saya tunjukkan apa yang jadi program kita (Anies-Sandi) , lapangan pekerjaan, pendidikan berkwalitas dapat selesai, termasuk keperluan papan untuk warga Jakarta, ” tutur Anies.

Mengenai kampanye Pilkada DKI Jakarta putaran ke-2 tersisa 2 minggu lagi sampai 15 April 2017 yang akan datang. Berkaitan hal itu Anies mengakui tetaplah optimistis menang serta tak menyiapkan taktik spesial.

Dalam pemaparan semalam, Anies pernah di tanya tentang dana kampanye yang di keluarkan Sandiaga sampai Rp 62 miliar. Menanggapinya Anies bersukur serta terasa hal itu adalah bentuk transparansi dari Anies-Sandi.

“Iuran (relawan) yang berlangsung bukanlah ke kami (Anies-Sandi) , iurannya segera ke warga semasing di kelurahan. Jadi (dana kampanye) bukanlah tersentralisir, ” tutur Anies dalam debat.

Setelah itu Anies kembali berpesan supaya dalam rangkaian pilkada yang tersisa, mesti ada tiga prinsip yang diaplikasikan yaitu jujur, adil, serta demokratis.

Anies juga berjanji apabila dianya dipilih sebagai gubernur DKI Jakarta, ia bakal mendatangkan kepemimpinan efisien dimana pemerintahannya bakal berpihak pada keseluruhnya warga.

About admin