Home / berita bola / Angel Sanchez : Kami Sangat Keberatan

Angel Sanchez : Kami Sangat Keberatan

Real Madrid percaya banding yang mereka ajukan terkait hukuman larangan transfer dari FIFA bakal sukses. Seandainya difungsikan, Los Blancos siap mengambil kasus ini ke pengadilan arbitrase olahraga internasional (CAS).

Seperti diberitakan diawal mulanya, Madrid dan Atletico Madrid dilarang melaksanakan kegiatan transfer pemain terhadap periode panas 2016 dan periode dingin 2017. Ini yakni hukuman yg juga sempat di terima oleh tim La Liga yang lain, Barcelona.

Sanksi itu dijatuhkan terhadap Madrid atas adanya pelanggaran dalam kegiatan transfer pemain dibawah usia 18 tahun dalam dalam waktu 2005-2014. Tidak Hanya dijatuhi hukuman larangan transfer, Madrid serta didenda segede 360 ribu franc Swiss seputar Rp 4,9 miliar. Madrid yang merasa tidak bersalah segera ajukan banding. Jikalau proses banding di FIFA tidak sukses, Madrid siap mengambil kasus ini sampai ke CAS.

“Saya menginginkan kami tak mesti pergi ke CAS. Tapi, apabila kami mesti melakukannya, pasti saja dapat kami laksanakan,” ujar Direktur Umum Madrid, Jose Angel Sanchez.

About admin