Home / berita bola / Allegri : Laga Serie A Akan Semakin Sulit

Allegri : Laga Serie A Akan Semakin Sulit

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memprediksi Derby d’Italia bakal sengit. Laga itu disebutnya akan didominasi dengan adu fisik antarpemain. Derby d’Italia akan tersaji di Juventus Stadium pada giornata 27 Serie A. Menilik laju belakangan ini, Juventus diprediksi unggul dalam laga itu.

Nyonya Tua mendiami puncak klasemen dua pekan terakhir. Momentum itu didapatkan usai mengalahkan Napoli 1-0 di laga away pada giornata 25.

Modal lain juga dimiliki Juve dengan kemenangan atas Inter pada leg pertama babak semifinal Copa Italia. Di laga itu Juve menang tiga gol tanpa balas. Tapi Allegri mengingatkan agar para pemainnya tak menyepelekan Inter. Sebab, Derby d’Italia selalu mempunyai atmosfer berbeda ketimbang laga lain.

“Inter mengunggulkan fisik dan itu akan menjadi pertandingan yang sengit. Kami harus bermain dengan teknik yang amat bagus, passing dengan cepat dan tampil lebih baik ketimbang pertandingan di hari Kamis. Dengan tanpa memperhatikan posisi di papan klasemen, ini adalah Derby d’Italia,” kata Allegri.

About admin