Home / berita bola / Allegri: Dybala Striker Top | Serie A

Allegri: Dybala Striker Top | Serie A

Allegri: Dybala Striker Top | Serie A. Massimiliano Allegri selaku pelatih AC Milan menyatakan bahwa penampilan Juventus tak termasuk spesial kala mereka mengalahkan AC Milan, dalam babak lanjutan di ajang Serie A di kandang Juventus, hari Sabtu (21/11) lalu.

Walaupun berlaga sebagai tim tuan rumah, Juve hanya mencatatkan sebiji gol lewat Paulo Dybala di menit ke-66. Menurut rekaman Serie A, mereka hanya menciptakan lima peluang bagus selama laga berlangsung.

Allegri menilaiu, catatan tersebut tidak bisa dilepaskan dari lini pertahanan berlapis yang diterapkan sang alternatore Milan, yakni Sinisa Mihajlovic.

“Pertandingan kali ini saya rasa sangat sulit sebab Milan mampu membuat pertahanan dengan baik serta menyodorkan beberapa masalah. Kami dituntut untuk mengumpan bola ke wilayah kosong di antara lini pertahanan yang berlapis,” ujar sang pelatih.

“Mereka memang tidak bermain dengan baik, namun mereka cukup kuat,” tambahnya.

Allegri menyatakan, Dybala adalah salah satu pemain kunci untuk bisa membongkar lini pertahanan Milan. Pemain asli kelahiran Argentina tersebut diperintahkan agar lebih banyak bermain di lini tengah demi mendukung Mario Mandzukic.

“Dybala punya kemampuan bagus serta mampu tampil cemerlang di wilayah pertahanan berlapis Milan. Dia sudah bekerja dengan keras dan bakal menjadi penyerang pendukung top,” puji Allegri.

About admin