Home / berita bola / Aleix Vidal Mengaku Pernah Merasa Depresi Dengan Barcelona

Aleix Vidal Mengaku Pernah Merasa Depresi Dengan Barcelona

Pemain yang berposisikan sebagai bek dari Barcelona yaitu Aleix Vidal, ternyata mengaku jika sempat depresi dengan Barcelona. Hal tersebut terjadi karena masih belum juga mendapatkan giliran bertanding bersama tim inti sekitar kurang lebih 3 bulan.

Sekarang ini, berkat penampilan bagus saat membela Barcelona ketika dirinya bertemu Borussia Monchengladbach, Vidal langsung mengaku balik lagi tampil sangat percaya diri. Pada laga tersebut, statistik telah menunjukkan Vidal bisa melakukan tiga kali sebuah tekel sempurna, dan sekaligus kreator gol dari Arda Turan ketika menit ke-53, serta akurasi umpan yang hingga angka 91 persen.

Dan menurut pelatih Barcelona yaitu Luis Enrique Martinez, mengatakan bahwa penampilan Vidal perlahan mulai balik lagi ke bentuk semula. Enrique sangat yakin jika Vidal akan terus menaikkan kemampuan, ditambah lagi Barcelona begitu membutuhkan karakter permainan yang seperti dirinya.

Saat musim 2016-2017, Vidal sudah dua kali membela Barcelona. Ia bertanding kala Barcelona bisa menang 3-0 atas lawannya Sevilla (17/8/2016), serta saat menelan sebuah kekalahan 1-2 menjamu Alaves (9/10/2016).

About admin