Home / Berita Umum / Akuan Dari Mantan Model Playboy Mengaku Pernah Dengan Trump

Akuan Dari Mantan Model Playboy Mengaku Pernah Dengan Trump

Presiden Amerika Perkumpulan (AS) Donald Trump kembali didera gosip masalah dia yang berselingkuh.
The New Yorker seperti ditulis New York Post Jumat (16/2/2018) memberitakan, bekas jenis majalah dewasa Playboy, Karen McDougal, mengakui miliki jalinan spesial dengan Trump.

Semuanya dituangkan dalam tulisan tangan setebal delapan halaman pada teman dekat McDougal, John Crawford, yang segera menyerahkannya ke The New Yorker.

Menurut surat itu, pertemuan McDougal dengan Trump berlangsung saat sistem syuting The Apprentice di Playboy Mansion, Los Angeles, pada Juni 2006.

Waktu itu, Trump barusan menikah dengan Melania, serta putra mereka, Baron, baru berumur sebagian bln..
Dalam tulisannya, McDougal mengatakan Trump selalu bicara, serta memberikan pujian pada kecantikannya. Dia juga mengakui kagum oleh kharisma presiden ke-45 AS itu.

” Dia yaitu pria yang baik. Kami bicara sepanjang sebagian jam, lalu Wow! Kami terkait sex, ” papar McDougal.

Tetapi, wanita berusia 46 th. itu mengakui kecewa saat Trump akan memberinya beberapa uang sesudah mereka terkait tubuh.
McDougal lalu menulis, dia mengambil keputusan untuk akhiri hubungan dengan Trump pada April 2007, karna terasa terhina dengan komentar Trump.

Lalu 4 November 2016, atau empat hari sebelumnya pilpres, The Wall Street Journal menulis bila National Enquirer membayar 150. 000 dolar AS, atau sekitaran Rp 2 miliar.

Uang itu dipakai untuk membayar hak eksklusif narasi McDougal. Tetapi, narasi itu sampai sekarang ini tidak sempat dipublikasikan.

Jadi sisi perjanjian, National Enquirer akan dengan teratur mempublikasikan artikel kesehatan yang ditulis McDougal.
Ronan Farrow, jurnalis The New Yorker yang menulis cerita itu, mengira kalau uang itu adalah uang tutup mulut.

CEO sekalian media American Media Inc sebagai penerbit National Enquirer, David Pecker, dalam tulisan Farrow digambarkan jadi sahabat Trump.

” Beli narasi untuk menguburkannya adalah bentuk taktik yang diberi nama catch and kill oleh industri tabloid, ” bahas Farrow.
Mengenai Gedung Putih segera keluarkan bantahan bila Trump memiliki jalinan khusus dengan McDougal.

” Cerita lama itu bohong. Presiden menyatakan sekalipun tidak terkait dengan McDougal, ” tutur juru bicara Gedung Putih dalam pernyataan resminya.

Terlebih dulu, pengacara Trump, Michael Cohen, mengakui sudah membayar seseorang bintang porno bernama Stormy Daniels sebesar 130. 000 dolar AS, atau Rp 1, 7 miliar.

Walau tidak mengatakan argumennya, banyak kelompok mengira uang itu untuk membungkam Daniels yang mengakui sudah terkait tubuh dengan presiden 71 th. itu.

About admin