Home / berita bola / Aji Santoso Setuju Menjadi Pelatih Dari Arema

Aji Santoso Setuju Menjadi Pelatih Dari Arema

Manajemen dari Arema FC ternyata sudah berencana mengenalkan pelatih anyar pada waktu hari Sabtu (24/12/2016). Tetapi malam hari sebelum sudah diperkenalkan, Aji Santoso yang juga jadi sosok kandidat kuat akhirnya terlihat buka suara. Bahwa ia mengakui kalau memang telah sepakat bersama manajemen Arema sekaligus akan mendatangi sesi perkenalan dari pelatih.

“Memang besok rencananya sekitar pukul 09.00. Amin doakan saja bisa berhasil,” sebuah jawaban dari Aji soal perkenalan dia menjadi pelatih baru milik Singo Edan.

Sebenarnya pelatih yang sekarang ini berusia 46 tahun yang berasal dari Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut memang sudah cukup lama sering dikait-kaitkan bersama Arema. Pada waktu tahun 2014, dirinya sempat digadang-gadang menjadi sosok pengganti Rahmad Darmawan.

Dan begitu juga waktu 2016 awal, ternyata Aji sempat diisukan akan melatih Arema. Tetapi semua itu baru bisa terjadi sekarang ini.

Manajemen Arema akhirnya memilih Aji karena sebuah alasan ingin mengembalikan suatu semangat Singo Edan pada waktu seperti era Galatama. Aji juga juga didukung oleh banya mantan rekannya ketika masih bermain di Arema, tepatnya adalah Joko Susilo, Kuncoro, serta Yanuar Hermansyah.

About admin