Home / berita bola / Ajax Tak Akan Jual Pemain Murah

Ajax Tak Akan Jual Pemain Murah

Ajax Tak Akan Jual Pemain Murah – Epidemi COVID-19 diprediksikan berefek besar ke bursa transfer sepakbola. Tetapi Ajax pastikan tidak jual murah pemain-pemainnya.

Ajax telah pastikan melepas Hakim Ziyech ke Chelsea di bursa transfer akan datang. Transfer sejumlah 33, 3 juta paun sudah disetujui ke-2 team.
cara bermain judi slot
Masih ada beberapa pemain yang dihubungkan dengan club lain. Sebutlah saja Donny van de Beek yang beritanya dicari Real Madrid serta Andre Onana yang dikaitkan dengan Barcelona serta Chelsea.

Epidemi virus corona diprediksikan membuat harga-harga pemain turun mencolok, tetapi Ajax memperjelas tidak akan mengobral asset mereka.
cara bermain sabung ayam
Pada Januari tahun kemarin, beberapa orang katakan kami akan kehilangan tujuh atau delapan pemain, tetapi kami hanya kehilangan dua anggota kunci, ” kata CEO Ajax Edwin van der Sar pada Reuters, seperti diambil Marca.

“Tim-tim besar seperti Bayern Munich katakan jika harga dasar akan turun dalam beberapa bursa transfer ke depan. Tetapi mereka gampang saja katakan demikian sebab mereka termasuk juga team konsumen.

Tetu saja, transfer-transfer 150-200 juta euro akan hilang. Tetapi saya pikir masih banyak nilai untuk beberapa pemain dari Ajax: mereka terdidik secara baik, eksper juara serta bermain di Eropa, ” kata bekas penjaga gawang timnas Belanda itu.

About penulis77