Home / Berita Umum / Ahok Akan Bebas Tidak Lama Lagi

Ahok Akan Bebas Tidak Lama Lagi

Ahok Akan Bebas Tidak Lama Lagi – Dirjen Sesuai Kementerian Hukum serta HAM (Kemenkumham) Sri Puguh Budi Utami mengemukakan, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendapat remisi Kemerdekaan RI. Bekas Gubernur DKI Jakarta itu memperoleh pengurangan waktu tahanan saat dua bulan serta diperhitungkan bebas pada April 2019.

” Sama dengan prasyarat subtansi administrasi, yg berkaitan mendapat remisi 2 bulan. Berdasar pada catatan kami sehabis dikurangi remisi, bulan empat 2019. Tahun kedepan kira-kira bulan April 2019 bebas, ” papar Sri di Kantor Kemenkumham, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018). Menurutnya, waktu tahanan Ahok tetap bisa menyusut lagi. Terutamanya waktu mendapat remisi pada 25 Desember 2018 yang akan datang.

” Kalaupun ada remisi Natal dapat dikurangi lagi, ” jelas dia. Sri menyebutkan, dengan cara hitung-hitungan waktu tahanan Ahok tidak bisa selesai di tahun 2018 ini Belitung itu baru bisa bebas dari jeruji besi. ” Kelak 2019 (bebas), sama dengan catatan di kami, ” Sri menandaskan.

About admin